Pemanfaatan Aplikasi Editing Berbasis Android untuk Pembuatan Konten Promosi

Authors

  • Heri Prabowo Universitas PGRI Semarang
  • Bayu Kurniawan Universitas PGRI Semarang
  • Sutrisno Universitas PGRI Semarang
  • Henry Casandra Gultom Universitas PGRI Semarang

Keywords:

promosi, konten, sosial_media

Abstract

Aktifitas pemasaran yang dapat menumbuhkan minat beli hingga mempengaruhi seseorang untuk membeli suatu barang yaitu promosi. Produk yang perlu ditingkatkan jumlah penjualan diantaranya adalah intip hasil pengrajin dari Desa Nyatnyono. Hasil pengamatan tim pengabdi, kemampuan memanfaatkan smartphone untuk membuat konten promosi masih minim. Berdasarkan pengamatan tersebut, tim pengabdi merasa perlu melakukan pelatiah untuk meningkatkan pembuatan konten promosi. Dari kegiatan yang telah dilakukan menunjukan adanya pemahaman dan pemanfaatan smartphone untuk pembuatan konten dan melakukan aktifitas promosi di sosial media.

Downloads

Published

2023-12-29