Pengaruh Harga Dan Keragaman Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Di Toko Mebel Ghofiah Pekalongan
Keywords:
Kata kunci: Harga, KeragamanProduk, KepuasanKonsumenAbstract
Dian AsteriDewi “Pengaruh Harga dan Keragaman Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Di Toko Mebel Ghofiah Pekalongan”. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh harga produk yang mahal dan keragaman produk yang kurang lengkap.Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh harga dan keragaman produk secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan konsumen berbelanja di Toko Mebel Ghofiah Pekalongan. Jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan pendekatan asosiatif kausal. Populasi penelitian konsumenToko Mebel Ghofiah Pekalongan sedangkan sampel penelitian sebanyak 97 responden. Hasil penelitian yaitu (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan harga terhadap kepuasan konsumen, (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan keragaman produk terhadap kepuasan konsumen.