Pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Miago Pak Joko Semarang
Keywords:
Harga, Lokasi, Kualitas Produk dan Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini dilatarbelakangi dari hasil pra penelitian kepada konsumen beranggapan bahwa harga miago pak Joko terlalu mahal dan lokasi seperti tempat parkir dan tempat makannya pun kurang memadai serta cita rasa dalam penyajian yang belum konsisten. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Miago Pak Joko Semarang. Teknik pengumpulan data menggunakan Google form. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen Miago Pak Joko dan mengambil sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, lokasi dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Miago Pak Joko Semarang sebesar 61,1% sedangkan 38,9% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti.