Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Seblak Door Saira Cabang Kayen Kabupaten Pati
Keywords:
Digital Marketing, Kualitas Produk, Harga, Minat BeliAbstract
Latarbelakang penelitian yaitu harga yang relatif mahal Seblak Door Saira cabang Kayen Kabupaten Pati. Tujuannya berupa: 1) Pengaruh dari digital marketing kepada minat beli konsumen Seblak Door Saira cabang Kayen kabupaten Pati, 2) Pengaruh kualitas produk kepada minat beli konsumen Seblak Door Saira cabang Kayen kabupaten Pati, 3) Pengaruh harga kepada minat beli konsumen Seblak Door Saira cabang Kayen kabupaten Pati, 4) Mengetahui digital marketing, harga dan kualitas produk secara simultan kepada minat beli konsumen Seblak Door Saira cabang Kayen kabupaten Pati. Dalam mengumpulkan data digunakan data primer. Penggunaan kuesioner sebagai alat yang digunakan untuk mengetahui hasil survey kepada 100 konsumen seblak Door Saira sebagai data primer. Purposive sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel, yaitu dimana sampel diambil melalui kriteria tertentu. Regresi liniear berganda salah satu teknik analisis data yang digunakan dengan uji asumsi klasik, uji t dan uji F. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Digital marketing dalam pembelian seblak Door Saira cabang Kayen Kabupaten Pati tidak signifikan dan tidak memiliki pengaruh positif, 2) Kualitas produk dari seblak Door Saira cabang Kayen Kabupaten Pati signifikan dan memiliki pengaruh positif dimana minat beli masyarakat meningkat, 3) Harga seblak Door Saira cabang Kayen Kabupaten Pati memiliki pengaruh positif dan signifikan, 4) Digital Marketing, kualitas produk dan harga Seblak Door Saira cabang Kayen Kabupaten Pati secara simultan berpengaruh positif dan signifikan.