PENGARUH CITRA MERK, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIRUP KAWISTA DI REMBANG

Authors

  • Nadya Maulani

Keywords:

Citra Merk, Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Keputusan Pembelian

Abstract

Kurangnya kepuasan yang dicapai pelanggan Sirup Kawista Cap Dewa Burung memunculkan berbagai macam keluhan, antara lain tempat parkir yang kurang luas sehingga menyulitkan konsumen dalam mencari tempat parkir terlebih apabila konsumen tersebut memakai mobil, pelayanan yang kurang ramah misalnya ketika pelayan melayani konsumen memasang raut wajah yang tidak enak dan judes. Menggunakan metode kuantitatif. Hasil penelitian pertama citra merek memperoleh thitung 4,624, kedua kualitas pelyanan memperoleh thitung 2,797, ketiga lokasi memperoleh thitung 2,242. Semua variiabel berpengaruh positif dan signifikan.

Downloads

Published

2023-12-24