HUBUNGAN ANTARA DURASI BERMAIN GAME ONLINE TERHADAP TINGKAT KEBUGARAN REMAJA DESA KLOPOGODO KECAMATAN GOMBONG KEBUMEN
Keywords:
Game Di web, Tingkat Kebugaran, Remaja.Abstract
Ini adalah remaja lain yang harus menggabungkan praktik kontemporer dengan praktik tradisional untuk memenuhi tugas ini. Hal ini dikarenakan saat ini beban kerja relatif rendah. Salah satu bentuk hiburan terbaru adalah game on the web. Tujuan dari artikel ini adalah untuk menentukan warga Desa Klopogodo Kecamatan Gombong Kebumen yang sehat untuk bermain game online kapan saja. Fokus studi ini pada kualitas dan asimilasi bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengatasi berbagai masalah dan isu. Metodologi yang digunakan dalam percobaan ini dikenal sebagai manajemen mutu. Menurut Sugiyono (2017), penelitian kuantitatif digunakan untuk melakukan pengujian hipotesis dengan menganalisis informasi sampel dan menggunakan alat analisis statistik. Selain itu, aspek positif dan negatif dari game multipemain dapat diamati. Salah satu aspek terpenting dari kegiatan ini adalah logika atau hukuman. Selain memiliki satu kelompok untuk proyek tersebut, juga diperlukan satu kelompok untuk mencapai tujuan atau tenggat waktu yang diinginkan. 24 orang berpartisipasi dalam penelitian ini sebagai bagian dari sampel. Hasil utama dari analisis ini adalah hasil dari normalisasi data, yang menunjukkan bahwa kinerja Asymp normal. Sig (2-ekor) kurang dari 0,05, demikian pula kurang dari 0,05. Selain itu, normalitas data akan ditentukan. Linearitas digunakan untuk menampilkan tanda tangan. Perlu dicatat bahwa jika penyimpangan dari linieritas lebih besar dari 0,05, akan ditarik garis antara frekuensi transaksi online dan durasinya. Nilai sig uji hipotesis adalah 0,360 0,05, dan R hitung R tabel adalah 1,367 2,080, menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara game online dan offline. Sebagai akibatnya, ini menunjukkan bahwa H1 ada dan Ho tidak ada. Nilai sig uji hipotesis adalah 0,187 0,05, dan F hitung F tabel adalah 1,869 2,350, menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara bermain game online dengan pemain lebih dari satu. Akibatnya, ini menunjukkan bahwa H1 ada dan Ho tidak ada.