MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN KEDAI KOPI HUFT COFFEE AND SPACE

Authors

  • Tri Yogi Pratiwi Universitas PGRI Semarang

Keywords:

Perilaku Konsumen, Pemasaran, Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Konsumen.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk   mengetahui adakah pengaruh kualitas  produk terhadap loyalitas konsumen kedai kopi Huft Coffee and Space dan mengetahui adakah pengaruh harga terhadap  loyalitas konsumen kedai kopi Huft Coffee and Space Limpung, Batang. Metode penelitan  menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan cross sectional. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Metode analisis data menggunakan SPSS. Data yang digunakan merupakan data primer. Penelitian ini menggunakan 98 orang responden yang berkunjung di kedai kopi Huft Coffee and Space. Hasil penelitian analisis data dengan metode analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif sedangkan harga berpengaruh negative terhadap loyalitas konsumen.

Downloads

Published

2019-11-20