Analisis Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen di Konveksi Amalika Kudus
Keywords:
Kualitas produk Kualitas Pelayanan HargaAbstract
Rizky Rosmadiana Indraswari, Analisis kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga dalam meningkatkan kepuasan konsumen konveksi di amalika Kudus Tahun 2018, Universitas PGRI Semarang. Tujuan penelitian tersebut untuk mengetahui : 1) Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, 2) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, 3) Pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen.
Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen Konveksi Amalika Kudus pada tahun 2018 sebanyak 200 orang, dan sampel yang digunakan hanya sebanyak 133 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket) dan observasi. Uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji linearitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas. Uji hipotesis yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana dan regresi linear berganda