SISTEM INFORMASI LAYANAN PENGADUAN UPT-BPTIK UPGRIS BERBASIS WEB

Authors

  • Mukhamad Fikri Rafiudi Universitas PGRI Semarang
  • Dwi Meli Fitriani Universitas PGRI Semarang
  • Roni Waluyo Universitas PGRI Semarang
  • Muh. Ircham Syadidul Wafa Universitas PGRI Semarang
  • Aris Tri Jaka Harjanta Universitas PGRI Semarang

Abstract

Praktek Kerja Lapangan dilaksanakan di UPT- BPTIK Universitas PGRI Semarang mulai tanggal 28 Agustus hingga 15 Oktober 2020. UPT-BPTIK merupakan Unit Pelaksana Teknis Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi yang memberikan pelayanan dan fasilitas bagi civitas akademika di Universitas PGRI Semarang. Sistem Informasi pengaduan layanan UPT-BPTIK merupakan sebuah Sistem Informasi berbasis web yang memiliki fitur memasukkan keluhan, melihat data keluhan dan penanganan, mengelola data keluhan dan penanganan. Pada tahap pembangunan Sistem Informasi pengaduan layanan UPT-BPTIK ini terdapat beberapa tahap seperti analisis sistem, desain sistem, pemrograman sistem dan pengujian sistem. Sehingga pada Praktek Kerja Lapangan di UPT-BPTIK Universitas PGRI Semarang menghasilkan sebuah Sistem Informasi layanan pengaduan berbasis web yang akan bermanfaat khususnya bagi civitas akademika di Universitas PGRI Semarang.

Downloads

Published

2021-01-09

Issue

Section

Articles